August 17, 2009

Saman performance again!

Selamat Ulang Tahun yang ke-64 Indonesia!

Gue mau cerita kemaren gue dan temen2 tampil Saman lagi tapi kemaren di Pim. Alhamdulillah banget banyak yang nonton, rame deh hehe, terus temen2 gue juga pada nonton hihi. Terus ya kan pagi2 gladi resik dulu tuh, mall belom buka gue udah dateng haha kurang rajin apa coba -.-

Pas gue liat panggungnya, ebuseet kecil banget, memanjang sih tapi ga melebar. Terus semua pada bingung kan gimana narinya takut ga muat pas bentuk berbagai formasi, apa mau dibuat lurus sebaris aja gitu, tapi kurang bagus. Selesai gladi resik, gue dan temen2 pergi ke sanggar untuk make-up, ganti baju, dan latian sbentar. Langsung deh bikin formasi baru untuk nyesuain panggungnya. Akhirnya bisa dirubah2 dikit gitu kan.

Jam 2 gue udah ada di pim lagi. Katanya gue dan temen2 tampil jam setengah 3 tp ternyata ngaret gitu jadi jam setengah 4. Pas mau tampil, gue liat2 sekitar, rame sekaliii. Dan tampil kan tuh nari Saman akhirnya, untung tampilnya lancar2 aja, Alhamdulillah. Seneng deh yang nonton banyak gitu hihihi.

*foto-foto menyusul (lagi)

By the way, mohon maaf ya gue banyak salah, ga kerasa udah mau bulan puasa lagi, semoga puasa & amal ibadah kita diterima Allah, amin!

Isheya!

No comments:

Post a Comment