June 3, 2009

PCD Concert & 14 Months !


YEAAAAYYYEAAAAAAAAAAAAAHHHH PCD WAS SO AMAZING LASTNIGHT! lalalalalalalalaaaaaaaaa i really love them!!!

Nicole: sweet, exotic, hot
Ashley: beautiful, powerful, sexy!
Kimberly: cooool
Melody: cute
Jessica: there's no Jessica lastnight, it's bad

Gonna tell you about the concert, but in Bahasa ok hehehe.

Jadi gini ceritanya, PCD ngadain "Doll Domination World Tour 2009" dan mereka ke Jakarta! WOW. Konsernya kemaren malem di Istora Senayan. Gue mau nonton PCD sama temen2 gue dan kakaknya temen gue, ber-4 tuh. Terus gue kan beli tiketnya belakangan gitu, temen2 gue udah beli duluan di disc tarra kelapa gading. Terus gue belinya baru minggu depannya, kan sebelum gue beli tiket, temen gue bilang katanya udah pada abis tiketnya, wadaw panik kan gue. Oiya kan tadinya gue beli tiket mau pake uang sendiri, pas gue minta izin ke bokap, eeeh dibayarin deh hehehe thanks papa! Nah akhirnya gue beli tiketnya di disc tarra sudirman, Alhamdulillah masih ada.

H-1 temen2 gue udah nuker bon sama tiket asli, gue? beloooom, ga sempet. Terus akhirnya dituker pas hari H, kan gue sama temen2 gue beda tempat belinya ya, takut banget gate nya beda. Tapi ternyata sama! Gue dan temen2 masuk istora lewat gate B4. Kalo beda gate gimana nasib gue tuh sendirian kepisah sama temen2, untung gate nya sama Alhamdulillah.

Kemaren gue nyampe istora jam setengah 5, mana sebelumnya ada masalah gitu kan gara2 gue sama temen gue berangkatnya ga barengan, susah dihubungin pula gara2 batrenya abis haha tapi akhirnya ketemu deh di Istora. Masuk pintu pertama jam 5an gitu, kegerahan gue di luar ngantri lama banget. Terus udah masuk tuh, ngantri lagi buat masuk ke dalem Istora, ngantrinya lumayan panjang, agak desek2an gitu lagi, nah baru masuk jam 6 gitu seinget gue. Buru2 kan tuh cari tempat yg paling pas, kan gue di festival, untung masih berdiri di barisan depan. Tapi ada orang depan gue tinggi banget, ngalangin! Udah tau gue pendek gitu ya -.-' yah seengganya masih keliatan deh. Terusssss coba dong itu katanya konser mulai jam 7, tapi mulainya malah jam 8 ! Udah pegel duluan gue, ampe sempet jongkok-duduk gitu, nunggu 2 jam tuh berdiri.

Akhirnyaaaaaaa PCD muncul uuuyeeeaaayy! Baru lagu pertama aja udah keren banget! Gue lupa mereka nyanyiin berapa lagu, ga ngitungin sih, konsen sama kamera dan performance merekaaaa! Tiba2 pas mau ganti lagu, Ashley ngelemparin handuk kecilnya yg berwarna pink, ngelemparnya ke daerah gue gitu, tapiiiii gue ga dapet handuknya, yg dapet yg di depan2 gitu aaaaah bete, cuma Ashley satu2nya yg ngelempar handuk, yg lainnya pada engga ;( yaudalah bukan rezeki gue berarti, ikhlasin aja ye gak?

Terus pas selingan lagu gitu, Nicole ngomong "aku cinta Indonesia!" wowowowowwww! Ramah deh dia keliatan dari mukanya, mana suaranya keren banget, kuat, jernih! Ashley cantik bangeeeet parah! I'm falling in love with Ashley nih abisnya cantik banget mana keren banget pula tariannya. Terus Kimberly, dia cool banget, pake lipstik merah gitu sexzeeeh. Melody hitam-manis, suaranya juga keren!!!!! Sayang, Jessica ga bisa perform, dia lagi sakit gitu, punggungnya kenapaaa gitu, jadi dia balik deh :(

Pokonya PCD keren-parah-abis tadi malem, walopun konsernya cuma 1 jam 20 menit, nunggunya? 2jam 30 menit! jadi pegel banget sekarang, tenggorokan juga sakit gara2 teriak2 hahaha. Tapi memuaskan sekali :D 2 jempol tangan untuk PCD !

PCD come back to Indonesia pleaseeeeeeeeeeeee!

Ini nih foto2nya..........

Me & Echa

Melody, Kimberly, Nicole, Ashley

Nicole!

Ashley!


Hey, today is my anniversary with Al, happy 14 months anniversary sweetheart :-)

I Love You!

Ishey

No comments:

Post a Comment