April 8, 2009

1st ANNIVERSARY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

April 3 2009,
HAPPY FIRST ANNIVERSARY, ALI & ISNA :-)

ga kerasa udah setaun aja hihi seneng banget dehhhhhhhhhhhhh!
gini ceritanya................

Jadi pertamanya gue bingung, mau ngapain pas setaunan, mau ngasih apa, terus gue nanya2 ke temen2 gue, siapa tau ada yang bisa memberi saran, dan akhirnya gue memutuskan untuk memberi dia a handmade shirt! terusssss bingung desainnya gimana, jengjeeng beberapa lama kemudian udah ada bayangan nih mau bikin kaosnya gimana, tinggal nyari bahannya deh.

Untungnya gue ada libur gt gara2 kelas 3 nya ada pra un & us, jadi gue langsung mengajak temen gue buat nyari bahannya, terussss langsung deh ngebut ngerjain kaosnya, soalnya waktunya udah mepet banget gitu. Setelah dibuat dengan berbagai pertimbangan, alhamdulillah jadi juga deh kaosnya hihi nih liat deh..............

ini depannya

ini belakangnya

What do you think?
i made it with full of love lohhhhh :p

Naaaah pas tanggal 3 itu, gue ke labschool buat ketemu Ali, gue dagdigdug gitu masa hehehe, dia yang kaget gitu (bener kaget ga al? hehe) gue dateng ke sana. gue ketemu Ali di gebar, tempatnya sama persis kaya 1 tahun yang lalu hihihi. Terusssss pertamanya gue kasih dia cupcake gitu, terus abis itu gue kasih deh my handmade shirt, i hope you like it al, maaf kalo kaosnya kegedean hehe. sayang banget gue ketemu Alinya cuma bentar soalnya dia ada acara keluarga gt jadi dia harus pulang cepet, tapi gapapa yang penting udah ketemu, seneng banget.

Cupcakeeeeeeee!

My A-men! hey, look at my shirt ;p

Pokonya begitu deeeehh intinya hehe, makasih banyak banget bangetan buat wida barip bima danu dimas marsha febby thif nani sarah mila rere tyo luci keke dan lainnyaaaa (maaf ga disebutin semuanya), makasih udah ngebantuin ampe pas hari H-nya, hehe makasih banget.

I LOVE YOU, ALI.
BIG SMILE FOR YOU :-D
-ishey

2 comments: