February 18, 2009

February 11

HAPPY BIRTHDAY FEBBY-ACONGE :)


Yihhhaaaa sahabatku si curly gurrrrllzz berulang tah
un pada tanggal 11 februari tepatnya pada hari rabu. Gue bersama AK sebelumnya sangat bingung mau ngasih apa ke si Aconge pas dia ulangtaun. Dan karena gue beda sekolah sama dia, jadi tambah bingung gue mau ngapain. Yasudah akhirnya AK yang 1 skolah sama Aconge berinisiatif untuk membuat Aconge bete dalam 2 hari berturut-turut yaitu pada tanggal 10 dan 11 februari. Dan rencananya gue sama Rere mau ke labs pas pulang skolah, tapi ternyata si Rere tidak bisa dateng karena sedang sibuk ngurusin tugas subsi (biasalah anak 8 sibuuuk mulu, heran -.-).

Yaudah akhirnya yang ke labs cuma gue doang deh uhu. Gue pulang skolah jam stengah 3an gitu, tapi karena pas pulang gue disuruh ngumpul du
lu sama kakak2 tatra jadinya agak2 telat gitu dateng ke labs, mana macet pula di jalan, gue panik, ampe ditelfon2in terus sama mila gara2 gue datengnya lama banget, karena gue berperan dalam ulangtaun Aconge, gue menjadi yang ngasih kue ke Aconge, jadi semuanya nungguin gue haha maaf ya sayang2ku :]

Jengjeeeng akhirnya gue buru2 ke Xf untuk menemui Aconge dan yang lainnya, langsung deh masuk ke Xf sambil bawa kue, Aconge udah stress gitu karena dibuat bete sama anak2 lainnya, ampe2 pas gue dateng sambil bawa kue, dia langsung nangis kejer, nangis! Jarang banget dia nangis, mukanya ampe merah gt, matanya sembap, kesel gitu tapi seneng banget juga dikasih surprise hahaha, yasudah deh kita menikmati kuenya sambil berbincang2 sambil kangen2an hihi, selamat ulangtahun yaaaaa, inget Conge, jangan sering2 cabut sekolah hahahaha :-D

Ini foto2nya........................................

nih Febby baru selese nangis, langsung senyum lagi, muka merah & mata sembap haha

muka ga ada yg bener

Sarah, Mila, Marsha, Febby, Thif, Isna (Nani udah pulang)

ini kado dari Sarah, kumpulan foto AK, ga nahan semua fotonya ckck

No comments:

Post a Comment